Otobiografi keisya perlitania

 Nama saya keisya perlitania, sering di panggil keyy tpi itu dulu, dikarnakan nama pangilan sama kaya sepupu sya jadi nama pangilan sya di ganti menjadi caca, aca, kekes







Saya lahir di sukabumi pada tanggal 7 bulan Mei tahun 2009 , anak pertama dri dua bersaudara

Saya terlahir dari keluarga sederhana, ortu saya perkerjaan keras.ibu sya berkerja sebagai guru di sdn cijoho. Ayah sayah berkerja sebagai perangkat desa 

saya punya ade yang sangat sangat sholeh nama nya adhyastha aqila jaffar(alm) , meskipun kita sering berantem tapi kita saling sayang . sekarang udah tenang di alam surga





Hobi saya maen futsal, olahraga. Saya dulu sering di bilang beda dari sodara"yang lain karna saya dulu sering main sama sama cowo, sering manjat,dll.

Saya sekolah di (TK satu atap Cijoho) , saya sekolah tk 4 tahun, 2 tahun anak bawang, 2 sekolah sah






sekolah sd di(SDN Cijoho) pas waktu sd sering banget dapet juara meskipun ke 3 trus tapi nggk papa masih alhamdulillah



Sekolah SMP di (mts al-aman) sambil mondok, cuman bertahan selama 1,5 tahun aja, terus pindah ke(smpn 2 ciracap) disni saya memulai lingkungan baru, dapat temen baru



Sekian dari cerita saya, kalo indo nyah baku tolong maklumin soalnya kurang bisa 






Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer